Baju Atasan Blouse Namira FS3338

Kategori: All Size Fit to L » Atasan » Bahan » Baju Perempuan » Lain-lain » Size | 521 Kali Dilihat
Baju Atasan Blouse Namira FS3338 Reviewed by butikindo on . This Is Article About Baju Atasan Blouse Namira FS3338

Baju Atasan Blouse Namira FS3338 Lihat nih kece banget kan blousenya. Gemeshhh parah sih dengan detail tangan yang nggak biasa aja. Ada 4 pilihan warna yang cantik banget buat nemenin hari – harimu. Mode tangan begini tuh bisa nutupin lengan tanganmu yang besar. Ah cute banget deh pokoknya, dijamin kece… Selengkapnya »

Rating: 5.0
Harga:Rp 110.000
Daftar Harga grosir
  • 3 ≥
    Rp 100.000

Order via SMS

6285794889111

Format SMS : ORDER#KODE PRODUK#WARNA#SIZE#JUMLAH# ALAMAT LENGKAP  
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU : 3338
Stok Tersedia
Kg
19-03-2020
Detail Produk "Baju Atasan Blouse Namira FS3338"

Baju Atasan Blouse Namira FS3338

Lihat nih kece banget kan blousenya.
Gemeshhh parah sih dengan detail tangan yang nggak biasa aja.

Ada 4 pilihan warna yang cantik banget buat nemenin hari – harimu.

Mode tangan begini tuh bisa nutupin lengan tanganmu yang besar. Ah cute banget deh pokoknya, dijamin kece abiz.

Tersedia Warna: Blue, pink, hitam dan mocca
Bahan : Babat import
Ukuran: Ukuran All size fit to L
Detail LD :100cm
Detail PJ :67cm